Akibat Kasus Anjing, Siwon Suju Diminta Keluar dari Drama Baru

Selasa, 24 Oktober 2017 - 11:49 WIB
Akibat Kasus Anjing, Siwon Suju Diminta Keluar dari Drama Baru
Akibat Kasus Anjing, Siwon Suju Diminta Keluar dari Drama Baru
A A A
SEOUL - Choi Siwon Super Junior (Suju) kembali mendapatkan kabar yang buruk. Akibat kasus anjingnya yang menginggit tetangga hingga mati membuatnya harus terlempar dari drama yang dibintangi dengan judul Revolutionary Love.

Mengutip Allkpop, netizen menginginkan agar Siwon sapaan penyanyi tersebut agar keluar dan berhenti dari drama tu. Sebab, kasus penggigitan anjingnya ini merupakan masalahbesar dan harus ada keadilan untuk Siwon.

"Kami menginginkan dia untuk tidak melanjuti dramanya. Ini gila dan tidak masuk akal dia masih bermain," ujar salah satu netizen.

Kendati demikian belum ada pihak dari drama dalam tuntuntan tersebut. Dan pihak Siwon pun belum memberikan pernyataan mengenai tanggapan netizen.

Seperti diketahui, Kakak perempuan dan co-CEO dari restoran Hanilkwan berbicara tentang kematian adik perempuannya, yang meninggal karena sepsis setelah digigit anjing milik keluarga Choi Siwon.

Anggota keluarga korban menyatakan salah anggota keluarganya meninggal karena infeksi sekunder. Dengan beberapa komplikasi lainnya, setelah digigit oleh anjing Siwon.

Choi Siwon pun langsung mengunjungi keluarga untuk meminta maaf. Ia bahkan menangis saat pemakaman. Sehingga pihak korban tidak menuntut keluarga Choi Siwon.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4559 seconds (0.1#10.140)